Jumat, 02 Agustus 2013

UANG INTERNET TANPA MODAL, APAKAH BENAR?

              BLOG SAYA PINDAH KE IQ-PAYAH.BLOGSPOT.COM 



Jika berselancar di google dengan kata kunci bisnis online, maka akan banyak sekali promosi bisnis online yang akan keluar, tinggal pilih dan hati-hati jangan tertipu. Tapi apakah benar ada Uang Internet Tanpa Modal ? Jawabnya "Ada".

Namun menurut pengalaman saya yang kurang lebih 5 tahun berenng di dunia bisnis online, Uang Internet Tanpa Modal sangat sulit untuk dinikmati. Semua program yang pernah saya ikuti dalam mendulang Uang Internet Tanpa Modal, hanya menghasilkan uang receh-recehan yang menurut saya tidak seimbang dengan pekerjaannya. Pasti semua bertanya-tanya kenapa? karena mata saya jadi minus setelah berlama-lama melihat monitor PC. :) dan penghasilan yang di dapat hanya kuat untuk beli minuman bersoda dan makanan ringan.

Sebenarnya Uang Internet tanpa Modal itu hanya kata-kata promo dari pebisnis yang kebanyakan adalah program afiliasi. memang untuk mendaftar tidak diperlukan modal sama sekali, tapi untuk mempromosikan afiliasi secara maksimal dan mendapat untung yang besar, itu harus dengan pengorbanan biaya. misalnya untuk pasang banner, sebar iklan, kalau yang pakai modem harus beli pulsa. tanpa itu semua afiliasi tidak akan berjalan, dan anda hanya akan mendapat lelah saja.
Yah itu pengalaman saya, mungkin ada yg tidak memperhitungkan faktor internal tubuh (alias kerja keras walaupun dapat sedikit) merasa bisa dalam menjalankan bisnis Uang Internet Tanpa Modal itu bagus dan mudah-mudahan dapat berkembang.

Sekarang saya berbisnis dengan modal dan resiko, tapi hasil yang di dapat sangat lumayan. Untuk yang Tanpa modal saya juga punya dengan pendapatan agak lumayan.
Lain kali akan saya posting bisnis yang saya jalankan di internet, atau anda bisa hubungi saya untuk sekedar berkenalan dan bertanya di halaman contact.

0 komentar:

Posting Komentar