Kamis, 01 Agustus 2013

MEMBUAT BLOG BISNIS



BLOG SAYA PINDAH KE IQ-PAYAH.BLOGSPOT.COM




Sekarang ini internet sudah menjadi sesuatu yang sangat biasa, semua orang dapat mengakses internet dengan bebas, apalagi banyak bermunculan gadget-gadget yang memang dirancang untuk keperluan internet. Dari sinilah mulai bermunculan berbagai macam jenis bisnis online yang dapat kita ikuti untuk mencari penghasilan tambahan dari berbagai program.

Untuk menjalankan sebuah bisnis online, kebanyakan yang sangat diperlukan adalah sebuah blog yang dapat digunakan sebagai media promosi produk. Membuat blog bisnis intinya sama saja dengan membuat blog pribadi, hanya saja template yang akan kita gunakan sesuai dengan tujuan kita, yaitu membuat blog bisnis.

Misalnya kita akan membuat blog bisnis toko online, maka template yang harus digunakan adalah template blog toko online, jangan yang berupa personal blog. begitupun dengan blog iklan baris yang harus diperhatikan adalah widget-widget sidebar blog sebagai penempatan iklan dan banner dari pemasang iklan.

Membuat blog bisnis itu mudah, yang sulit adalah bagaimana cara mengelolanya, mempromosikan, dan meningkatkan kunjungan ke blog anda agar dapat dijangkau oleh semua orang.
Sekarang saya akan bahas dulu cara membuat blog bisnis.
2. Login di Blogger dengan Gmail anda dan klik buat blog / blog baru.
3. Isikan data-data blog, Judul blog, domain blog, dan tema sementara.
4. Setelah blog jadi, klik judul blog anda kemudian klik template.
5. Cari dan Download template yang sesuia dengan blog bisnis anda, perhatikan warna, widget, dan layoutnya (banyak terdapat di google)
6. Unggah hasil download tadi dengan klik cadangkan, browse, cari filenya, dan klik unggah.
7. Kemudian mulailah mengisi blog dengan produk/ artikel.
8. Submit blog anda ke Google Webmaster.

Setelah blog bisnis anda selesai dan produk-produk anda telah di posting, sebaiknya segera bagikan url blog ke media-media iklan, facebook, twitter, google +, Social bookmark, dll supaya pengunjung mulai berdatangan dan melihat barang dagangan anda.

*Jika anda tidak bisa / malas untuk membuat blog bisnis sendiri, anda bisa memesan blog bisnis kepada saya, hubungi sms ke 0896-6834-1363. Saya akan membuatkan blog anda sesuai kebutuhan (blog iklan baris/ blog artikel/ blog toko online) hanya dengan biaya Rp. 40.000,- untuk domain blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar