Minggu, 04 Agustus 2013

Trik Mengakali Adf.ly Terbaru Agustus 2013




BLOG SAYA PINDAH KE IQ-PAYAH.BLOGSPOT.COM






Oke, Menjelang tidur siang, saya ingin posting sedikit buat temen-temen yang mencari duit dengan menggunakan CPM dari Adf.ly.
Postingan saya kali ini akan menjelaskan bagaimana cara atau trik mengakali Adf.ly Terbaru Agustus 2013, sebenarnya cara ini bukan untuk mengakali adf.ly tapi untuk meningkatkan pengunjung ke blog yang masih sangat baru. tetapi saya coba untuk url adf.ly saya, dan ternyata lumayan ampuh :)

Langsung saja langkah-langkahnya:

1. Buat Akun di Adf.ly, jika belum mendaftar silahkan mendaftar di SINI
2. Klik JOIN NOW dan Isi formulir Pendaftaran dengan lengkap, centang Terms and condition, Kemudian klik JOIN
3. Buka Email anda, Klik link untuk verivikasi dan masukkan kode yang ada di Email tersebut.
4. Silahkan Login dengan username dan Password yang tadi anda daftarkan.
5. Ketikkan Alamat url blog kamu pada Kotak "http://      " kemudian klik SHRINK!
6. Maka url akan berubah, Copy url baru tersebut
7. Matikan Antivirus (apalagi avira,,,, wah reseh banget)
7. Download software INI dan paste url baru di sofware tersebut.
8. jalankan software terserah anda lamanya......
9. Lihat di Dashboard Adf.ly anda, Dollar akan mengalir dengan sendirinya....

Download Softwarenya Di Sini (Untuk Cara Menggunakan Sofware sudah ada di folder dalam bentuk .zip)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan passwood nya apa kasih tau dong bosss ?

Posting Komentar